Sabtu, 27 Oktober 2007

Nikmatnya S2

Akhir2 banyak banget neh pertanyaan dari temen2 tentang s2 kayak apa seh.
S2 tuh gimana yach..........?Pertama seh rasane agak menakutkan habis cerita orang serem2 tapi ternyata abis ngrasain sendiri ga serem kok. Kuliah S2 tuh asik, banyak pengalaman yang kita dapet n juga tambahan ilmu. kalo boleh ngasih saran seh ambil jurusan yang beda biar kita lebih luas pengetahuannya. Selain itu banyak juga pengalaman dari temen2 n dosen yang ga kita dapetin di S1. Lebih seneng lagi kul S2 karena temen2nya asik banget. Tiap hari selalu ada acara diskusi, jalan2, makan2 n karaoke. Kegiatan kampus juga banyak banget yang mendukung kita jadi lebih profesional jadi tambah asik lagi.
Sekarang ini udah banyak banget sekolah S2 yang nawarin berbagai macam pilihan yang hebat2. Saranku buat temen2 pilih aja yang bener-bener kompeten dan bisa memberikan manfaat yang banyak. Banyak temen2ku yang asal masuk tapi akhirnya ga dapet apa2 selain ijazah. Itupun ga terlalu dikenal di dunia kerja. Jadi kalo ga mau nyesel udah buang2 duit, ya pilih yang udan punya "nama" n punya jaringan luas. Semakin luas jaringan maka pengetahuan dan pengalaman kita juga semakin banyak. Selain itu fasilitas juga harus milih yang bisa mendukung jangan yang asal2an.
So, buat temen2 semua ayo lanjutin S2 ga nyesel kok....
Buat temen2 yang punya pengalaman ma S2 nya kasi comment aja biar banyak yg tau kayak apa seh S2 itu....

2 komentar:

Yusi Oktaviani MM mengatakan...

Setuju bgt buat erika yang doyan makan n jalan2 (sama deh kita).
Sekalian mo promosiin blog ku yang baru http://yusioktaviani.blogspot.com

Dias Wibowo mengatakan...

Wah beneerrr banget, S2 di MM UGM yogyakarta memang top berat! aku gak salah nih milih di MM UGM! i will give you reasons :
1. It's Cheap, gila murah banget hidup di jogja, so u don't have to worry about the living cost (if you come from other city)
2. MM UGM, u can't deny the quality and the tradition of this university!
3. Great lecturers! pasti nya dosen-dosen nya hebat2 and professional!
4. Great friends! wah kalau yang satu ini there's no doubt 'bout it! they are friendly, funny, and so humble, and smart(terutama yang punya blog ini! hehehe)
5. Great Task! banyak tugas kasus yang menarik2 and benar2 improve our knowledge!
so what are you waiting for? hehehe ya gak erika!