Selasa, 10 Juni 2008

Gimana membangun persahabatan?

Keadaan sekarang membingungkan banget. Buat nemuin temen yang bener2 tulus kayaknya sulit banget. Aku tipe orang yang suka berteman ma siapa aja n ga milih2 yang penting orang itu baik. Tetapi masalahnya temen2ku itu sering memanfaatkan kemudian dia menghilang gitu aja.
Apa seh yang sebenarnya dipikiran mereka?Knapa dalam persahabatan harus ada "tusukan dari belakang"?
Gimana caranya kita tau temen itu tulus ato ga?Soalnya sekarang susah banget membedakan mana yang bener n mana yang salah. Ada yang bisa bantu?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Erika, yang bisa nentuin adalah waktu..ntar juga bakal ada seleksi alam, yang bakal ngejawab semuanya.Yang bisa aku petik adalah aku harus bisa siap untuk segala situasi dan kondisi yang bakal aku hadapi, dengan siapapun aku berteman. Karena semua ternyata nggak seindah yang aku bayangin. Menurutku dalam berteman dan bersahabat ataupun dalam menyelesaikan masalah, kita sebenarnya nggak perlu mencari siapa salah dan siapa yang benar, tapi kita mencari sesuatu yang seharusnya benar.

Anonim mengatakan...

wahhh. erika kok ngomongnya gitu. km disakiti sama sapa erika.
mungkin skarang temen2 lagi sibuk masing2 sementara. km jangan sampai berfikiran kayak gitu.
aku tetep ada jadi temen kamu n yang lain pasti juga gitu BU GURU.